Kiro’s Emily (Rosemary Beach #9.5)

DILARANG PLAGIAT, SHARE or MEMPERJUALBELIKAN TERJEMAHAN SAYA, DILARANG REPUBLISH NOVEL YANG ADA DI BLOG TANPA CANTUMIN KREDIT.

TRIMS

Kiro’s Emily

Rosemary Beach #9.5

By Abbi Glines

Alih bahasa : Ida Noor (author of this blog)

Tahun 1992, tak ada seorang pun di dunia musik rock yang lebih panas dari Kiro Manning, vokalis Slacker Demon. Dengan rekor multi-platinum, total kepemilikan tangga lagu Billboard, tiket konser yang terjual habis, dan sejumlah uang yang mencengangkan, Kiro bisa memiliki apa pun—atau siapa pun—yang dia mau.

Jadi saat gadis berambut gelap dengan kecantikan yang konservatif menolaknya dalam sebuah pesta setelah konser, pikiran pertamanya adalah, “Siapa dia pikir dirinya?” Pikiran keduanya: “Bagaimana caranya membuat dia menjadi milikku?” Kiro selalu menyukai tantangan, tapi tidak semua gadis ingin terlibat dengan dewa rock. Terutama gadis itu.

Kiro membiarkannya pergi malam itu, tapi dia tidak pernah melupakannya. Dan saat mereka bertemu lagi, Kiro bersumpah untuk tidak lagi menyerah dengan begitu mudahnya. Saat dunia menyembah Kiro, dia datang untuk menyembah gadis itu. Yang menjadi segalanya yang tidak pernah dia tahu dia butuhkan. Satu-satunya gadis yang pernah dia cintai. Emily-nya.

Seri yang ini akan aku post di sini tiap babnya karena memang jauh lebih pendek dari seri lain, tapi berhubung aku masih proses translate, jadi updatenya kemungkinan 2 minggu sekali atau bisa lebih, yang pasti gak seminggu sekali seperti yang lain.

Dan untuk peringatan, kalian tahulah Kiro seperti apa, jadi mohon kebijakannya bagi yang di bawah umur, sebaiknya jangan baca, yah… saran aja agar kalian lebih menghargai masa-masa remaja kalian. Soalnya gak mungkin datang lagi… dan cerita kayak gini masih bisa kalian baca di saat sudah lebih dewasa ^^

8 pemikiran pada “Kiro’s Emily (Rosemary Beach #9.5)

  1. Ping balik: Abbi Glines | BACA NOVEL ONLINE

Tinggalkan komentar