Kiro’s Emily (Bab 15)

SETELAH DUA MINGGU tinggal bersama Kiro, aku menyadari bahwa aku tidak benar-benar bekerja untuknya. Dia tidak mengizinkan aku bekerja. Dia membuatku tetap di kamarnya, dan saat kami meninggalkan kamarnya, dia tidak pernah melepaskan tangannya dariku. Kami menonton film di teaternya, dan kami makan bersama di dapurnya.

Dia harus melakukan dua wawancara, dan dia selalu membawaku. Dia tidak membiarkan aku keluar dari pandangannya. Bahkan saat mereka sedang merekamnya, dia menuntut agar aku ada di garis pandangannya. Aku bisa melihat cara orang-orang itu melihatku. Mereka penasaran dan bingung. Terutama para wanita.

Aku tidak istimewa di mata mereka. Mengapa Kiro mengabaikan mereka dan begitu terobsesi padaku?

Aku bertanya-tanya hal yang sama. Dan aku mengatakan itu kepada wanita yang cukup berani mengatakan itu secara langsung di depan wajahku. Dia adalah model salah satu video musik sebelumnya. Terlihat jelas bahwa mereka sudah pernah tidur bersama dari caranya bertingkah.

Saat aku membuang muka agar tidak melihat wanita itu menekan dadanya pada Kiro dan berbisik di telinganya, Kiro langsung bergerak ke sisiku, mencium wajahku dan mengatakan bahwa aku miliknya. Malaikatnya.

Hal-hal seperti itu membuatku tidak cemburu dengan cara para wanita menginginkannya. Aku tahu hal seperti itu akan selalu terjadi. Dia adalah Kiro. Semua wanita mencintainya. Tapi Kiro mencintaiku.

Saat haidku datang, Kiro terlihat benar-benar kesal. Seolah-olah dia menginginkanku hamil di kesempatan pertama kami tidak bisa mengendalikan diri. Sekarang aku sudah memakai kontrasepsi suntik, dan kami bisa mulai berhubungan seks tanpa kondom segera setelah haidku selesai.

Pemikiran bahwa dia akan menandaiku setiap kali dia datang di dalamku membuatku gila. Dia suka mengetahui bahwa aku hanya miliknya, dan aku suka mengetahui dia menginginkanku.

Karena aku mencintainya. Dengan segenap diriku, aku mencintai pria ini. Dan karena aku mencintainya, aku akan membantunya.

Dan itu dimulai dari putranya. Dia harus mengenal putranya, dan dia juga harus memastikan Georgianna menjalani tes paternitas. Karena jika memang dia mengandung anaknya, dia harus tahu.

Menonton Dean dengan Rush membuatku sangat menginginkan hal yang sama untuk Kiro. Jadi aku sudah melakukan beberapa penelitian dan mengajukan beberapa pertanyaan pada Margie. Lalu aku menelepon Mary Ann, ibu dari anak Kiro.

Kiro sedang di studio basemen untuk membuat lagu baru, dan mereka memintaku tetap di lantai atas agar Kiro bisa fokus. Aku meyakinkannya bahwa aku ingin tidur siang, tetapi tidak berhasil, jadi aku mendorongnya keluar dari kamar. Dia tidak senang, tapi aku butuh waktu sendirian. Untuk menelepon Mary Ann.

Wanita itu tidak seperti dugaanku. Dia adalah gadis Texas yang membuat kesalahan dengan tidur bersama Kiro untuk melupakan patah hatinya. Itu kencan satu malam, dan dia malu pada dirinya sendiri saat itu berakhir. Dia berharap tidak pernah melihat Kiro lagi dan tidak menyangka itu sampai akhirnya dia tahu dirinya hamil. Kondomnya rusak, tetapi dia bilang Kiro menarik keluar. Dan ternyata tidak cukup cepat.

Kami mengobrol selama satu jam. Aku sangat menyukainya. Saat telepon berakhir, dia setuju untuk mengizinkan Kiro dan aku datang mengunjungi Mase. Putra mereka. Tapi sebelum itu, aku harus membujuk Kiro.

*****

KEESOKAN PAGINYA, SAAT Kiro bangun, aku sedang duduk di tempat tidur di sampingnya menatapnya. Dia menyeringai ke arahku dengan seksi dan merentangkan tangan ke atas kepalanya. Otot-ototnya tertekuk, dan tubuhku terasa tergelitik. Aku suka saat dia melakukan itu, dan dia tahu itu. Pria ini menggunakan segala cara yang dia bisa untuk membuatku tetap di tempat tidur bersamanya.

“Kita perlu bicara,” kataku, sebelum dia meraihku dan aku melupakan apa yang akan aku katakan.

“Aku butuh vaginamu,” jawabnya, sambil menggeser pahaku ke pahanya dan menarikku mendekat.

“Tidak,” kataku, bergerak mundur. “Pertama-tama kita harus bicara,” ulangku. Aku serius kali ini. Kami akan membicarakan putranya.

“Jika kita bicara, bisakah aku memakan vaginamu setelahnya?” tanyanya dengan mata berkabut, saat aku melawan getaran. Dia tahu bahwa kapan saja dia ingin menciumku di sana, aku bersedia dan siap. Aku sudah membuktikan itu saat aku melebarkan kakiku untuknya di bar dapur dua hari yang lalu.

“Kiro, aku serius.”

Dia membungkuk dan menjilat dari leher ke telingaku. “Angel, aku selalu serius tentang menjilati vaginamu.” Oh, Tuhan, pria ini!

“Ini tentang putramu,” seruku sebelum dia membuatku lupa. Kiro membeku.

“Aku bicara dengan Mary Ann. Dia bilang kita bisa mengunjungi Mase. Atau hanya kau. Apa pun yang kau inginkan. Tapi dia mengizinkan kau melihat Mase dan menjalin hubungan dengannya.”

Kiro perlahan menjauh dari leherku dan mengarahkan tatapan ke jendela. Dia tidak menatapku. Rahangnya terkatup rapat. Aku tahu ada kemungkinan besar dia akan mengumpat pada Mary Ann. Bahwa dia akan marah. Tapi aku mencintainya, dan aku ingin dia melihat ke belakang dan bangga dengan kehidupan yang dia jalani. Dia adalah bintang di mata dunia, tapi aku ingin dia menjadi bintang di matanya sendiri.

“Mengapa kau melakukan itu?” tanyanya, suaranya tegang.

“Karena aku mencintaimu, dan aku ingin kau mengenal putramu. Aku akan bersamamu dalam setiap langkah. Berdiri di sisimu… tapi pria yang kukenal…” Aku mengulurkan tangan dan menangkup hatinya. “Hati ini adalah hati yang indah. Dan aku tahu kau ingin mengenal putramu. Kau tidak bisa mengatakan tidak padaku. Aku tidak akan mempercayai itu.”

Kiro menutup mata rapat-rapat. “Sialan, Emily.”

Aku merangkak ke arahnya dan melingkarkan lenganku di lehernya. “Mary Ann benar-benar baik. Aku sangat menyukainya. Dia tidak seperti Georgianna. Aku rasa di kesempatan lain, dia bisa membuatmu bahagia. Tapi kau memiliki anak bersamanya. Jangan lupakan itu.”

Akhirnya lengannya melingkariku. “Tidak ada seorang pun selain kau yang bisa membuatku bahagia. Cintamu adalah apa yang membuat hidupku berharga, Emily. Dan jika kau ingin aku mengenal anakku, aku akan melakukannya. Tapi aku tidak akan bermain keluarga-keluargaan dengan mereka. Kau akan menjadi satu-satunya keluargaku. Kau dan anak-anak yang aku miliki bersamamu. Aku bisa mencintai bocah itu, tapi tidak dengan ibunya. Kau tahu itu kan?”

Dia bilang bahwa anak-anak yang aku berikan padanya akan menjadi keluarga kami. Aku menginginkan itu juga. Sangat. Tapi dia juga memiliki keluarga lain. Sudah waktunya dia menghadapi dan menerima kenyataan itu. “Dia adalah ibu dari punyamu. Jauh di dalam hatimu, itu berarti sesuatu, tapi aku tidak keberatan. Aku tahu kau mencintaiku. Aku tidak sedikit pun meragukan itu.”

“Jika kau ikut bersamaku, aku akan pergi. Aku ingin anakku mengenalmu juga.”

Aku menginginkannya juga, dan sepertinya Mary Ann tidak keberatan dengan itu. Dia bahkan menyukai gagasan aku datang mengunjunginya. “Aku ingin mengenalnya. Dia akan menjadi bagian dari hidup kita, Kiro. Kita bisa mencintainya juga. Kau memiliki cukup banyak cinta untuk kami berdua.”

Kiro menghela napas dan menarikku ke pelukannya. “Aku pikir aku tahu semua kebaikan hatimu, lalu kau pergi dan menunjukkan lebih banyak. Bagaimana aku bisa membuatmu mencintaiku?”

“Karena kau menonton Indiana Jones bersamaku,” kataku sederhana. Karena hari itu, aku melihat Kiro yang sebenarnya. Dia tidak menendangku keluar karena masih perawan. Dia menghormatiku. Lalu dia membuatku merasa diterima.

Dia terkekeh. “Jangan memberiku penghargaan apa pun untuk itu, angel. Aku terlalu egois untuk membiarkanmu pergi. Aku akan menonton setiap film cewek di dunia ini jika itu berarti aku bisa membuatmu dekat denganku. Aku hanya beruntung kau memiliki selera yang bagus dalam film.”

2 pemikiran pada “Kiro’s Emily (Bab 15)

  1. Ping balik: Kiro’s Emily (Rosemary Beach #9.5) | BACA NOVEL ONLINE

Tinggalkan komentar